Baru Mengenal Yesus

Kami percaya bahwa Yesus adalah Putra Allah yang karena kasih-Nya, Ia rela datang ke dunia untuk menebus hukuman dosa manusia lewat kematian-Nya di kayu salib.  Kebangkitan-Nya pada hari ketiga menjadi tanda kemenangan Yesus atas maut dan dosa, pembenaran atas setiap perkataan-Nya, penggenapan nubuatan para nabi, dan kepastian akan hidup yang kekal.

Karena kita adalah orang yang telah dibenarkan, maka kita bisa bertumbuh di dalam kebenaran lewat tuntunan Roh kudus supaya kita bisa semakin serupa dengan Kristus dan membawa kemuliaan bagi Dia.

Jika Roh Kudus menggerakkan Saudara untuk menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi Saudara, silakan Saudara berdoa mengikuti doa berikut ini.

“Tuhan Yesus, aku berterima kasih atas anugerah-Mu bagiku.  Aku adalah orang berdosa, layak terima hukuman maut, tapi Kau gantikanku sehingga saya punya kesempatan untuk diselamatkan lewat kematian-Mu di kayu salib.  Aku mau Tuhan masuk dalam hatiku dan menerangi jiwa, pikiran, dan hatiku.  Aku mau Roh Kudus mengubahkan dan menuntun hidupku.  Mulai hari ini, Engkaulah Tuhan dan Juruselamatku satu-satunya. Aku menjadi milik-Mu. Aku bersyukur, Yesus atas anugerah-Mu. Di dalam nama Yesus aku berdoa. Amin.”